::::: Selamat datang di RIFIN-PLAY, jual kaset Film dan Game paling Lengkap ::::: Koleksi Film dan Game Terlengkap, Murah, Berkualitas, Terpercaya ::::: Jual Kaset Film dan Game Hub.0857 2255 3020 ::::: Jual Kaset Film dan Game Hub.0857 2255 3020 ::::: Jual Kaset Film dan Game Hub.0857 2255 3020 :::::

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 04 Januari 2015

Jasa Root, Upgrade, Pengisian Aplikasi Unik untuk Hp dan Tablet Android

Selamat datang di Blog Rifin-Play

ROOT, ROOT Android, Jasa ROOT Android, Cara ROOT Android, Tutorial ROOT Android, Menerima Jasa ROOT Android, Jasa ROOT pada semua Jenis Android, Tempat ROOT Android, Situs Jasa ROOT Android, Rooting, Rooting Android, Jasa Rooting Android, Cara Rooting Android, Tutorial Rooting Android, Menerima Jasa Rooting Android, Jasa Rooting pada semua Jenis Android, Tempat Rooting Android, Situs Jasa Rooting Android, Tema, Tema Android, Jual Tema Android, Jual Kaset Tema Android, Jasa pemakaian Tema Android, Cara memakai Tema pada Android, Trik agar Android bisa memakai Tema, Jasa pemakaian Tema pada Android, Cara agar Android bisa memakai Tema, Jasa Pengisian Tema murah pada Android, Theme, Theme Android, Jual Theme Android, Jual Kaset Theme Android, Jasa pemakaian Theme Android, Cara memakai Theme pada Android, Trik agar Android bisa memakai Theme, Jasa pemakaian Theme pada Android, Cara agar Android bisa memakai Theme, Jasa Pengisian Theme murah pada Android, Kinerja Android, Cara mempercepat Kinerja Android, Kinerja Android agar lebih Cepat dan Ringan, Perforrma Android, Cara mempercepat Perforrma Android, Perforrma Android agar lebih Cepat dan Ringan, Game MOD, Cara mengisi Game MOD, Cara agar Android bisa memakai Game MOD, Trik memakai Game MOD, Cara agar bisa bermain Game MOD, Game Cheat, Cara mengisi Game Cheat, Cara agar Android bisa memakai Game Cheat, Trik memakai Game Cheat, Cara agar bisa bermain Game Cheat, Game Hack, Cara mengisi Game Hack, Cara agar Android bisa memakai Game Hack, Trik memakai Game Hack, Cara agar bisa bermain Game Hack.

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Rifin-Play
Jadikan Androidmu lebih canggih dengan Rifin-Play
Apapun merk dan Jenis Android anda bisa kami jadikan Canggih dan Unik
Hanya di Rifin-Play

Memperkenalkan Inovasi terbaru dari Rifin-Play untuk Android

Android Canggih  - Bosan dengan Androidmu karena tidak ada hal yang Menarik ? Bosan karena Lelet ? Di Rifin-Play kami menawarkan Jasa untuk membuat Gadget Hp dan Tablet menjadi menarik dan Unik. Semua Jenis merk Android China, dengan ketentuan berikut :
1. Android Minimal versi Gingerbread
    (versi HoneyBee, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kit Kat,  Lollipo TENTU SANGAT BISA)
2. RAM Minimal 256MB
    (512MB, 1GB, 2GB semakin bagus)
3. Aktif Internet (Paket Data)
4. Ada ruang Kosong (SD Card) atau Memory bawaan.

Hanya dengan Rp.150.000 Android anda mendapatkan :
1. Rooting tanpa merusak SEGEL dan GARANSI
2. Kecepatan dan Performa lebih Cepat dan Ringan
3. Bisa memakai Tema, ada berbagai pilihan
4. Memiliki 6 aplikasi BBM, 6Pin BB (Hanya diaktifkan beberapa juga bisa)
5. Bisa diisi Game yang sudah di Cheat
6. Aplikasi Lock(Kunci), Autoboost, dan juga Battery Saver.


1. ROOT
     Ini menjadi bagian yang sangat penting, ROOT memberikan banyak sekali manfaat. Jika dulu ROOT sangat beresiko karena harus menghilangkan Garansi. Merusak system pada Android. Namun di _ kami menggunakan Inovasi terbaru, dimana ROOT Aman dan tidak merusak pada Gadget Android tersebut. Manfaat ROOT tersebut adalah :
- Memberikan Hak penuh pada Pemakai (SuperUser)
- Mempercepat Kinerja Android
- Meringankan Android, sehingga lebih nyaman digunakan
- Bisa Install segala Jenis Games dan Aplikasi
- Bisa Install Game Cheat/MOD atau game yang sudah di Hack
- Bisa memakai Tema
- Dan masih banyak keguanaan lainnya.


2. AutoBoost (Kecepatan)
    Setelah di ROOT, Gadget Android akan kami buat secepat mungkin dan ringan. Tujuannya agar nyaman digunakan. Menggunakan Autoboost dan Refresh Otomatis untuk mempercepat Kinerja Android. Semua itu bisa jika Gadget Android sudah di Root.


3. Pemakaian Tema
     Tidak semua Android memiliki tampilan yang menarik, terlebih Android buatan China. Tampilan biasa saja pastinya membuat Gadget Android sangat membosankan. Dengan _ kami bisa menjadikan Gadget Android anda lebih menarik dengan Tema yang Cantik. Selain itu dengan beberapa Tampilan menarik lainnya sehingga terlihat Elegan dan menarik di Beranda Gadget Android.


4. Memiliki 6 BBM, 6 Pin, dan 6 Profil Blackberry Messenger
     Setelah di ROOT, Gagdet anda juga bisa memiliki akun BBM lebih dari 1. Bisa 2, 3, 4, 5, hingga 6 akun BBM. Setiap 1 BBM berbeda Profil, Pin hingga Temannya. Sangat cocok untuk para Online Shop yang memiliki Produk lebih dari 1, ini akan sangat membantu. Dan sangat unik sekali bukan dalam 1 Gadget terdapat lebih dari 1 BBM.Bukan hanya itu, kami juga isikan beberapa Game MOD (Game yang sudah di Cheat).

Jika berminat berikut caranya :
1. SMS kami dengan menyebutkan Type Hp Tablet Android
2. Pembayaran Transfer BRI, setelah Transfer :
3. Kirim Gadget(Hp / Tablet) Android ke Alamat kami, pastikan di Packing Rapi
4. Lama pengerjaan 1hari
5. Barang dikirim kembali kepada Anda


Tunggu apa lagi ? Segera jadikan Androidmu Lebih Unik dan Menarik.

Hubungi Rihils Shop di : Hp.0857 2255 3020 | Pin BB : 5A9EF0B0

Whats App : 0856 0302 4848

Rifin-Play Let’s Play Games & Movies !


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait




Data Statistik Blog Rifin-Play :

 

Popular Posts

Terima Kasih :